Kompor Batik Listrik Modern Hemat



Cara kerja Kompor Batik Listrik Modern lebih mudah. Pembuat batik mecolokan pada stop contak listrik. Cara kerjanya juga mudah, hanya tinggal memasukkan lilin keras ke dalam wajan dan menunggu sebentar agar lilin itu cair. Wajan listrik elektrik ini bentuknya seperti wajan dan terbuat dari bahan yang mudah menghantarkan panas bila dialiri listrik. Ini dilakukan agar lilin yang ada bisa cepat meleleh, kemudian siap untuk menggores batik membuat suatu pola. Untuk membuat batik, selain canting yang utama, tentu ketelatenan dan kesabaran perancangnya tetap hal yang diutamakan dalam membuat batik Bagi Para pembatik atau pemula mbatik, yang ingin tidak direpotkan dengan beberapa alat untuk membantik, anda cukup mempunya Wajan Listrik yang sangat dinamis efisien praktis dan murah harganya, WajanListrik New, karya anak negri yang sudah di uji coba beberapa ahli batik.... ada pengatur suhu yang dimana bisa menggunkan suhu yang diinginkan. 



Jual kompor batik listrik,  kompor batik listrik lebih praktis dan lebih mudah dalam penggunaannya karena tidak perlu mengganti sumbu lagi. Panas yang dihasilkan oleh kompor batik listrik lebih stabil. Berminat hubungi Batik Kirani - HP : +6285211100459 (Arwie)

2 komentar:

Batik Nggonen mengatakan...

Berapa harga bang? Daerah mana?

Arwiesmart mengatakan...

kontak aja bos.. 085735496299

Posting Komentar

Batik adalah salah satu cipta budaya tinggi bangsa Indonesia. Batik telah disahkan sebagai Warisan Budaya Tak Benda milik Indonesia, mengikuti wayang (2003) dan keris (2006) yang sudah lebih dulu diakui oleh UNESCO. Kita memiliki jenis batik yang sangat kaya. Secara garis besar, batik dikelompokkan menjadi 2 yakni Batik Keraton Jawa dan Batik Pantai Utara. Batik keraton Jawa pun ada dua macam, yaitu Batik Yogya dan Batik Solo.